Herbal Untuk Mengurangi Lemak Dan Berat Badan (Langsingin) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Mengurangi Lemak Dan Berat Badan (Langsingin)

Langsingin adalah produk herbal untuk menurunkan berat badan. Langsingin terbuat dari ramuan alami yang dipercaya berkhasiat menurunkan berat badan, seperti daun jati belanda, kunyit putih, kemuning, daun ketepeng dan bangle. Ramuan ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet sehat.

TIPS DIET
Jika Anda khawatir tentang cara menurunkan berat badan dan cara agar tetap normal, tentu jawabannya sangat banyak sehingga bisa membingungkan Anda.

Mulai dari diet anti lemak, mengonsumsi makanan mentah hingga diet tidak makan sepanjang hari. Setiap hari semakin banyak model diet baru dengan cara yang berbeda tentunya. Masalah umum yang dihadapi oleh orang-orang yang berdiet adalah, walaupun telah menjalani diet ketat dan berhasil menurunkan berat badan, hanya berlangsung beberapa minggu saja, kebanyakan mereka tidak mampu mempertahankannya.

Kunci untuk menurunkan berat badan yang efektif adalah menerapkan gaya hidup sehat. Ini telah terbukti bahwa Anda dapat mempertahankannya seumur hidup. Berikut beberapa tips diet untuk menurunkan berat badan secara efektif, sebagai berikut:

Memenuhi Asupan Serat
Serat dapat ditemukan pada sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi serat tinggi dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif dan mempertahankannya. Ini karena serat bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga Anda tidak makan banyak.

Hindari Konsumsi Gula
Mengkonsumsi gula merupakan faktor penambah berat badan yang tidak sehat, hal ini dapat menyebabkan diabetes bahkan penyakit jantung. Makanan yang tinggi gula seperti permen dan soda juga memiliki kandungan nutrisi yang sedikit. Mengurangi makanan tinggi gula dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Ini karena gula dapat meningkatkan jumlah insulin dalam tubuh yang memicu kenaikan berat badan dan risiko diabetes. Mengkonsumsi gula sebanyak apapun tidak membuat kita merasa kenyang, kita akan terus makan.

Konsumsi Lemak Sehat
Lemak adalah hal pertama yang Anda hindari saat berdiet. Namun, tidak semua lemak bisa menambah bobot tubuh. Lemak sehat sebenarnya bisa membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif. Padahal, menerapkan pola makan tinggi lemak yang kaya akan makanan seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan terbukti mampu menurunkan berat badan secara maksimal. Lemak sehat juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga membantu proses penurunan berat badan.

Jalan setiap pagi
Banyak orang percaya bahwa mereka harus melakukan olahraga secara teratur ketika sedang berdiet. Salah satu senam yang sering dilakukan adalah jalan kaki minimal 30 menit sehari. Jalan kaki adalah cara yang mudah dan efektif untuk membakar kalori. Selain itu, jalan kaki juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Masak Makanan Anda Sendiri
Meski makan di restoran tidak membuat berat badan bertambah, dengan memasak makanan sendiri bisa menyesuaikan porsinya. Memasak makanan sendiri juga merupakan salah satu cara untuk menjaga berat badan agar tetap berada pada angka yang normal. Memasak makanan Anda sendiri juga dapat menghemat uang untuk berbelanja.

Sarapan Dengan Makanan Yang Kaya Protein
Makanan yang kaya protein seperti telur bergizi untuk membantu menurunkan berat badan. Padahal, mengonsumsi sarapan kaya protein yang cukup setiap hari bisa membantu proses penurunan berat badan secara optimal. Ini karena protein bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan bisa membakar kalori dalam tubuh.

Kurangi Asupan Kalori
Kita semua tahu bahwa ketika berdiet kita harus menghindari makanan dan minuman berkalori tinggi seperti soda dan milkshake. Kalori yang tinggi dapat meningkatkan berat badan Anda dengan cepat. Jadi hindari makanan dan minuman yang mengandung banyak kalori.

Minum Air Yang Cukup
Minum air putih secara teratur dapat meningkatkan kesehatan Anda. Serat efektif menurunkan berat badan. Sebuah penelitian di Jerman membuktikan bahwa orang yang terhidrasi memiliki berat badan yang lebih ideal daripada mereka yang mengalami dehidrasi.

Konsumsi Banyak Buah dan Sayur
Jelas bahwa buah dan sayur dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan sehat. Ini karena kandungan nutrisi di dalamnya seperti vitamin, mineral, serat, senyawa bermanfaat lainnya.

Suplemen Herbal
Cara ini merupakan mode yang sering digunakan oleh banyak orang. Ini karena suplemen bisa menurunkan berat badan dengan praktis dan mudah. Namun, saat ini beredar suplemen pelangsing abnormal/palsu. Kami menjamin Langsingin HPAI yang kami jual 100% asli dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya.

KOMPOSISI LANSINGIN

Daun Jati Belanda
Daun jati belanda merupakan salah satu tanaman herbal yang terkenal manfaatnya untuk melangsingkan tubuh. Orang jawa kuno menggunakan daun jati belanda untuk mereduksi jati belanda secara efektif. Daun jati mengandung fitokimia seperti saponin, karotenoid, flavonoid, tanin, sterol dan alkaloid. Kandungan ini memiliki sifat anti oksidan yang kuat. Senyawa yang berguna untuk menurunkan berat badan adalah tanin. Tanin bekerja dengan cara menyimpan protein di usus, sehingga mengurangi penyerapan makanan. Lendir pada daun jati belanda juga berfungsi untuk menurunkan berat badan. Daun jati belanda juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Kunyit putih
Kunyit putih merupakan tanaman asli Indonesia yang telah menyebar ke seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Kunyit putih terkenal di Eropa setelah diperkenalkan oleh para pedagang Arab sekitar abad ke-6. Namun posisinya masih diganti dengan jahe. Di Indonesia, kunyit putih sering ditambahkan pada masakan kari. Padahal di Thailand kunyit putih sering dijadikan rujak. Berbeda halnya dengan India, masyarakat menggunakan kunyit putih untuk dijadikan hidangan populer. Kunyit putih sering digunakan sebagai obat pelangsing oleh masyarakat jawa, hal ini dikarenakan kunyit putih memiliki kandungan nutrisi yang dipercaya mampu menurunkan berat badan secara efektif.

Bangle
Bangle adalah tanaman rempah yang mirip dengan jahe. Di Thailand, Bangle sering digunakan sebagai minyak pijat bagi tentara. Di Indonesia Bangle sering digunakan sebagai obat pelangsing untuk sakit kepala, sakit perut dan batuk darah. Bangle juga sering digunakan untuk menurunkan demam untuk mengobati cacingan, meredakan gejala flu dan menambah nafsu makan.

Kemuning
Kemuning merupakan salah satu jenis bunga yang sering digunakan sebagai obat. Kemuning mengandung tanin, candinene, muraloginal, dan lainnya. Dan kemuning memiliki rasa yang pahit, pedas dan hangat. Daun kuning dipercaya dapat mengobati sakit gigi, menghancurkan batu ginjal, mengobati infeksi saluran kemih, meredakan nyeri rematik, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menghaluskan kulit dan manfaat utamanya adalah menurunkan berat badan.

Daun Ketepeng
Daun ketepeng merupakan tumbuhan yang berasal dari Amerika. Daun ketepeng hidup di dataran rendah. Daun ketepeng mengandung flavonoid, saponin, tanin, alkaloid dan zat gizi lainnya. Daun ketepeng dipercaya mampu menurunkan berat badan secara efektif karena memiliki kandungan tanin yang tinggi. Kandungan tanin yang tinggi dapat mempercepat proses penurunan berat badan karena tanin dapat mengurangi penyerapan makanan di usus. Daun ketepeng juga bermanfaat untuk cacingan, sembelit, sariawan, eksim dan menyehatkan kulit wajah.

ATURAN PAKAI LANGSINGIN
Minum langsung 1 kapsul setiap pagi dan sore hari secara rutin. Jangan lupa minum banyak air.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Mengurangi Lemak Dan Berat Badan (Langsingin)"

Posting Komentar